Thursday, August 20, 2009

I MISS YOU, i miss you 2009. i can not lie

sesuai dengan judul, gua sangat kangen dengan 2009.
As time goes by, i kinda feel like i am losing something. and there you go. I miss 2009.
masih teringat saat saat pertama kali masuk delapan. cuma gua atika dan anti yang dari Pangudi Luhur. bertiga kita lalui mos.
then i got into one special class name AN[XI]OUS. duduk sama filino tampubolon yang bapaknya adalah mantan mama gua. HAHAHAH. ketemu fitria dewi astari dan nauli dwi f, dan berlanjut menjadi keluarga cemara dengan nauli sebagai emak dan ucup sebagai abah. lalu ketemu temen gila yang seharusnya tiga tahun sekelas sama gua: DINDA AULIA DAN AYA PRAYASCITTA. hahahahahahahaha. mereka gila dan aneh dan sinting. yang satu punya geng motor, yang satu lebay. hahahahah. terus satu subsie lagi astagaaaaaa pusing gua.
lalu masuk ke kaderisasi PK. ketemu temen2 gila dan pengubah hidup gua pertama. ada idris, rivky, atika, devy, fatya, laura, miranda, xika, oji, niaw, tepi, haris, ridho, qinthara, rio, nurul, iiem, laudy, karin. mulai dari pentaru, bikin nametag aneh2, buku diklat, paper organisasi, paper opini, paper schoolympic, yel-yel pentaru dan tpa. bahagianya jadi satu-satunya perwakilan anak kelas 1 yang dianggap oleh guru. kebanggan itu tidak didapat dengan gampang, tapi dengan perjuangan, tangis, dan tawa selama di kosan gue plus tempat lain. hahaha.
lalu ada masa kader subsie, dimana subsie (art) atau kesenian, dan gua adalah sampah subsie. disitu kenal banak anak art yang ternyata gak punya otak dan kocak-kocak. hahahahahahahah. maafkan gue. art-42, yel-yel, dan semua semuanya itu.
waktu itu anxious bener2 nunjukkin kalo kelas anxious itu paling oke dan kompak. waktu kelas 1, mash inget tugas akhir kesenian. dari situ babakan sampai per kelasnya. juara 4, LUMAYAAAANNN. hahaha terus sering jalan, kalau di kelas rasanya aneh gak gangguin ghema. hahahhahahah. anxious you're the best
terus ikutan seleksi AFS. ga keterima pas di berkas adalah awal mula gua bertemu anak-anak nacel open door 17. really miss you.
masih inget juga pertama kali bertemu dengan temen2 LKS, yang nantinya akan bergabung dengan PK memperjuangkan nama 2009, nama 8, dan nama schoolympic. yang akhirnya terbentuklah ke-16 orang yang sama gilanya. i miss you guys a lot.
BUT MOST OF ALL, I AM HAPPY AND UNCONDITIONALLY IN LOVE WITH ROKRIS 2009. gua kangen dan jujur, saat gua masuk kelas agama sama 2010, gua mau nangis di kelas. gua tahaaaan terus. gua kangen kalian. beneran.
nasihat untuk kelas satu: MAIN MAIN SAJALAH. tapi masih tetep belajar buat penjurusan.
hehehehe.

kelas 2
apa yaaa. kelas 2 adalah kelas ancur. xi ipa d. uwaw.
duduk sama ridho pang umardhanu adalah kesempatan luar biasa untuk melatih wajah. hahahahahahahahaha. bestfriend and chairmate and a family in PK gua. temen curhat dan pacar simpanan gua. hahahahahahaha canda dho. ada nana yang mabok mulu, wila kerudung boongan yang otaknya ilang, rama josua temen curhat rokris, dan rino sriwijaya yang jago banget biologi kayak air; lancar dan mengalir. lalu ada revy cina lebay tapi baik, ada devy tukang pacaran dan suka bikin gaya aneh2 di kelas, ada aya dan jeje lagi *yaampun*, ada betsy purba dan humala prika yang membuat hari2 gua dan ridho semakin berwarna dengan candaan dan berantemnya mereka. plus gaya this is 2007-nya humala prika. Bu nana wali kelas yang kocak pas di akhir2 ternyata, ada tebo dan nindy juga, dan lain-lain. makes me wanna cry to remember all of you.
teringat juga masa MAPEL dan pemilihan jabatan ketua. hahahahaha. rahasia mapel hanya untuk kita-kita saja. hahahahahahahaha. maaf maaf maaf kalo ada salah selama di pk.
kader pk 15 dan kader subsie. capeknya ngurusin ijin dan marah2in ketua subsie yang ga bener. hahah maafkan aku istiadi. retret. pertama kali cinlok (aih). hahahahahaha. dan sebagainya. cuma gua di kelas 2 banyak belajar dan memperbaiki diri sebelum akhirnya berangkat ke amrik.


AMRIK
fun time

INDONESIA--again
meet my new friends, 2010! duduk di kelas 12 ipa i. gua masih terbayang akan kenyamanan bersama 2009. miss you guys like crazy. dan semuanya itu gua persembahkan dengan hati gua.



gua sayang 2009. ga nyangka kita udah berpencar. yang dulunya tiap hari ketemu, ledek2an, belajar bareng, remed bareng, lomba padus bareng, dimarahin guru bareng, ngatain orang bareng, sekarang udah ga bisa kayak dulu. tapi suatu saat nanti kita akan bertemu lagi kok. semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar ke depan ya 2009.
i wish you the best!

sincerely, ruth harahap

2 comments:

  1. utiiiii cantique and imoetz. kan ada gweh yang selalu menemani. ada si tony pala besar, adelia jameela, ajay si sexy, nana si tukang mabok, dan laudi si pelacur telat.
    we gotta shine on this year, even though this is not our year! we have each other, right? hahaha. HIDUP 2009!

    PS : I'm undoubtly miss 2009 too. Isn't it very different without them?

    ReplyDelete
  2. makasih rinta yang sexy abezzz.
    yes it is! it's like losing something everyday. hahahaha

    yes we can do it RETOURNEES 2009!!!

    ReplyDelete