Sunday, March 29, 2009

My Wedding Song Playlist

NO NO, I'M NOT PREGNANT. nor getting married soon. just playing around.
waktu itu, gua dan Riris beserta geng BTA 45 jumat sabtu mau ke rumahnya Ira, cuma beristirahat dan makan2--ini bagian kesukaan gua- di sana. makanannya enak2 banget lho, ga nyesel gua ke rumahnya Ira. hehehe
terus gua sama Riris tiba2 ngomongin Wedding songs, gua lupa karena apa. nah, gua mau share nih lagu2 gua. hahahaha

yang ada di ipod baru *cie pamer*
  1. I Say A Little Prayer for You
  2. You'll Never Find Another Love
  3. Wonderful Tonight (Duet With Ivan Lins)
  4. I'm Your Man
  5. Everything
  6. Always On My Mind
  7. angles brought me here
  8. Can I Walk With You
  9. Dia
  10. Grow Old with You
  11. Guess I'm Falling For You (Michael Bublè)
Nah.ternyataaaa..... gua menemukan LINK ini. gila, isinya lagu nikah semua. HAHAHAHA. gua saat melihat list di page tsb, nyanyi2 dan senyam senyum sendiri. soalnya emang bagus2 banget lagunya. hehehe
emak, anakmu ga pengen nikah cepet kok. kan situ udah tau. hehehe

4 comments:

  1. kalo nikah kateringnya yang enak ya ti..terus undang gue hahahah

    ReplyDelete
  2. haha pasti rin. entar katering gua ada soda nya kok, tenang aja. hahaha

    ReplyDelete
  3. ada teh botol cinta. GAHAHA canda rin

    ReplyDelete